Download Game PC Pro Evolution Soccer 2011 + Patch Liga Indonesia


Hai Para penggemar Game PC Pro Evolution Soccer 2011 / pes 2011. game PC yang ber-joypad type PS3 ini bisa anda mainkan dirumah anda dengan memakai tim-tim kesayangan anda baik Internasional maupun Nasional , baik Klub maupun Timnas dari 5 Benua termasuk Asia Tenggara . Anda bisa membalaskan dendam kekalahan Timnas Indonesia atas Malaysia di Game ini MELALUI KOMPUTER ATAU LAPTOP ANDA ! .timnas indonesia...

http://infoplusplus.files.wordpress.com/2010/10/pes2011.jpg

Hai Para penggemar Game PC Pro Evolution Soccer 2011 / pes 2011. game PC yang ber-joypad type PS3 ini bisa anda mainkan dirumah anda dengan memakai tim-tim kesayangan anda baik Internasional maupun Nasional , baik Klub maupun Timnas dari 5 Benua termasuk Asia Tenggara . Anda bisa membalaskan dendam kekalahan Timnas Indonesia atas Malaysia di Game ini MELALUI KOMPUTER ATAU LAPTOP ANDA ! .

timnas indonesia di PES 2011



Selain Timnas anda bisa berfantasi memainkan tim jagoan anda baik di Indonesia Super League (ISL) maupun di Liga Tiphone untuk menjadi yang terbaik di Indonesia .



Terdapat 2 pilihan yang terdapat pada PES 2011 terbitan Gururupa ini pada menu sebelum anda memainkannya , pilihan pertama pilihan Bundes Liga dan yang ke 2 pilihan ISL , anda bisa memainkan salah satunya .

Pilih wasit



Selain tiu anda juga dapat memilih tampilan wasit , wasit FIFA , KONAMI , SERI A,EPL , dan ISL .

Dan yang tidak kalah menarik yaitu TV Logo ada LOGO TV Nasional maupun Internasional , dan Adboard bisa anda tentukan Adboard Internasional maupun Nasional . Ow ya hampir lupa , untuk yang belum tau apa itu Adboard kalau bahasa Indonesiannya papan iklan, yang ada di pinggir lapangan itu lo ^^ .


ANDA MAU DOWNLOAD ? Tapi jika anda download , maka waktu yang akan anda tempuh pastilah lama dan anda pun akan bosan (karna menunggu itu bosan) apalagi jika file tersebut lebih dari 1 GB , bisa bisa anda mendownload seharian !! setelah anda download file , belum tentu itu free , tapi hanya demo saja / trial , belum lagi anda harus download patch untuk bisa memainkan pemain indonesia !!



1. Anda cukup mengeluarkan uang sebesar
Rp 60.000
Cukup RP. 35.000,-
(harga yang terlalu kecil di bandingkan anda harus beli di toko dvd PC Game)

2. Contact Us in 081808711021

silahkan transfer uang sebesar harga yang telah di

tentukan ke no rekening BCA : 7410461981 a/n imam widiyanto !!

jika sudah transfer silahkan sms ke no 081808711021

3. Bagi anda yang berada di Bekasi bisa langsung C.O.D ,

4. Bagi anda yang berada di Luar Kota Bekasi barang dikirim via jne .


Salam hangat dari SAYA 
.::terimakasi atas KUNJUNGAN =ANDA=::.

SHERE TO :

NONTON Tv Free

Photobucket
banner ads
.::JANGAN LUPA TINGGALKAN PESAN ADNA TERIMAKASI::.....::BAGI YG INGIN MEMPROMOSIKAN BLOGX DI BLOG KAMI HARAP KIRIMKAN PESAN ANDA DI CHATBOX KAMI::.

.::IKLAN::.

 
BILLY is proudly powered by Blogger.com | Template by like-free