Bagaimanakah cara mengunggah video? Berbagi Cetak



  • Klik tombol  di pojok kanan atas laman YouTube.
  • Klik tombol "Jelajahi" untuk menjelajahi berkas video yang Anda unggah ke situs kami. Pilih berkas yang ingin Anda unggah.
  • Klik tombol 'Unggah Video' untuk memulai proses pengunggahan.
  • Saat berkas video diunggah, masukkan informasi tentang video Anda sebanyak mungkin pada kotak yang disediakan (termasuk Judul, Uraian, Tag, dan kategori). Anda tidak diminta memberikan informasi spesifik, tetapi semakin banyak informasi yang Anda masukkan, maka akan semakin mudah bagi pengguna menemukan video Anda!
  • Klik tombol 'Simpan perubahan' untuk menyimpan perubahan yang Anda buat ke berkas video tersebut.

Dibutuhkan waktu beberapa menit hingga satu jam untuk mengunggah video ke YouTube. Jika menerima galat pada Unggahan, Anda mungkin perlu memastikan bahwa Anda berusaha mengunggah berkas yang dikenal oleh YouTube. YouTube menerima berkas video dari sebagian besar kamera digital dan perekam kamera, dan ponsel dalam format berkas .AVI, .MOV, .WMV, dan .MPG
bohlamHarap perhatikan: video Anda harus memenuhi persyaratan pengunggahan kami: tidak lebih dari 2GB dan durasi tidak lebih dari 10 menit. Jika video Anda tidak memenuhi persyaratan ini, Anda perlu mengedit ulang berkas video tersebut di komputer Anda, kemudian mengunggah berkas baru tersebut ke situs kami.
Memiliki lebih dari satu berkas video yang akan diunggah?
Tidak masalah! Anda dapat mengunggah hingga 10 berkas video dalam satu sesi pengunggahan.


By Credit cark http://www.google.com/support/youtube/bin/answer.py?hl=id&answer=57924
salam hangat dari SAYA
.::terimakasi atas KUNJUNGAN =ANDA=::.

SHERE TO :

NONTON Tv Free

Photobucket
banner ads
.::JANGAN LUPA TINGGALKAN PESAN ADNA TERIMAKASI::.....::BAGI YG INGIN MEMPROMOSIKAN BLOGX DI BLOG KAMI HARAP KIRIMKAN PESAN ANDA DI CHATBOX KAMI::.

.::IKLAN::.

 
BILLY is proudly powered by Blogger.com | Template by like-free